• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Main Menu Bar

Tips Jitu Menjadi Pebisnis Handal

 on Jumat, 20 Mei 2016  

Bismillahirohmanirohim..
Selamat siang agan agan sekalian, Selamat datang di blog sederhana saya ini hehe, yah walaupun sederhan tetapi semoga memberikan manfaat yang luar biasa kepada agan agan semua hehehe. Amiin.

Sebelumnya , alangkah baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu karena kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonya, eh salah maksud saya tak kenal maka tak saying. Perkenalkan saya Ian dan diblog ini saya akan membahas mengenai tips jitu menjadi pebisnis handal. Jika mau memulai sesuatu harus kita mulai dari yang paling dasar dulu, begitu juga dalam memulai suau usaha atau suatu bisnis yang akan kita jalani agar kelak bisnis kita ini bias menompang kebutuhan atau menjadi sumber pemasukan sehari hari, Amiin.

Oke, sekarang mari kita membahas langkah langkah dasar menjadi pebisnis handal. Kebanyakan orang selalu ingin memiliki harta dan jabatan yang tinggi bukan ?. Mereka selalu mencita cita 2 hal itu padahal dalam mencapainya butuh usaha yang luar biasa. Karena orang yang luarbiasa membutuhkan pengorbanan yang luar biasa pula.

Langsung saja ya, berikut adalah Tips jitu menjadi pebisnis handal versi Top Bisnis Management 

1. Tanamkan Sifat “Naver Give Up”

Inilah sebenarnya kunci dari sebuah kesuksesan dalam hal apapun. Jangan pernah menyerah untuk mencapai suatu tujuan, percayalah bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik dan Tuhan pasti akan membalas apa yang telah kita tempuh. Sebagai ilustrasi saja, bayangkan jika anda adalah seorang pelukis dan anda selalu mengikuti lomba lomba melukis sebanyak 99 kali tetapi selalu gagal. Lalu anda berkata pada diri sendiri bahwa “mungkin bukan jalan ku disini” atau “ternyata semua sia sia” kata kata itulah yang akan memupuskan impian anda sendiri padahal Tuhan merencanakan kamu berhasil menjadi juara saat mengikuti lomba 1x lagi. Nah jadi coba tanamkan dalam diri agan semua bahwa apa yang agan lakukan hari ini akan ada balasanya di lain hari.

2. Jangan Lupakan kekuatan Doa


Jangan lupakan kekuatan doa. Karena dengan doa lah anda meminta petunjuk, jalan, kemudahan, dan rejeki kepada Tuhan. Kekuatan doa sangat luarbiasa, tidak ada yang sukses tanpa berdoa kearena Tuhan akan mengabulkan doa Hamba-Nya yang senantiasa berdoa dan memohon kepada-Nya.

3. Rajinlah Berusaha atau Berusaha Semaksimal Mungkin

Yang selanjutnya adalah Rajin dan Berusaha Semaksimal mungkin dalam setiap menjalani bisnis " yang agan jalani saat ini . Percayakan hasil kepada Tuhan karena tuhan tidak akan membiarkan hamba yang setia kepadanya berlarut larut kedalam kesedihan. Yang terpenting kita harus berusaha semaksimal mungkin karena jika kita berusaha semaksimal mungkin kita pasti tidak akan kecewa karena hasil yang kita peroleh merupakan hasil jerih payah kita sendiri.

4. Bersabar

Bersabar adalah hal yang paling mudah dilakukan dan sekaligus paling sulit dilakukan. Bersabar dalam berbisnis sangatlah penting, karena jika tidak maka kita akan terjerumus ke sifat emosi dan marah. Bersabar dalam berbisnis adalah memperlakukan para calon customer kita dengan baik dan sopan, meskipun terkadang calon customer cancel atau tidak jadi membeli produk kita (khusus online shop) kita harus sabar karena mungkin belum rejeki yang Tuhan berikan kepada kita.

Nah demikian lah beberapa cara jitu dalam menjadi pebisnis handal , ingat 4 tips diatas dan coba tanamkan dalam agan melakukan bisnis .Semoga artikel ini dapat membantu agan agan semua dalam melakukan bisnis dan semoga sukses !.

Tips Jitu Menjadi Pebisnis Handal 4.5 5 Unknown Jumat, 20 Mei 2016 Bismillahirohmanirohim.. Selamat siang agan agan sekalian, Selamat datang di blog sederhana saya ini hehe, yah walaupun sederhan tet...


2 komentar:

J-Theme