• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Main Menu Bar

Rahasia Bisnis Rumahan Sukses

 on Jumat, 27 Mei 2016  

Bismilahirohmannirohim..

Selamat siang agan agan sekalian, terimakasih telah berkunjung diblog sederhana saya ini ya, walaupun blognya sederhana tapi semoga manfaatnya luar biasa hehe.. Aamiin.

Okeh setelah saya kemarin menulis tentang bisnis Line Proyeksi, dimana bisnis bisnis yang saya tulis diatas merupakan bisnis yang saya tekuni juga, jadi sekaligus promosi hehehe… tapi untuk saat ini saya akan membagi ilmu yang luarbiasa (bukan promosi lohh) mengenai Bisnis Rumahan . Yap, bisnis sukses tidak selalu memiliki kantor yang besar, tenaga yang banyak, modal besar dll. Akan tetapi bisnis sukses adalah bisnis yang dikerjakan dengan tekun dan sungguh sungguh, nah di sini saya akan membagi sebuah cerita mengenai perusahan dunia yang sukses yang memulai dari rumahnya sendiri.

Namun mencari peluang bisnis yang tepat bukan pekerjan mudah, perlu konsentrasi dan kepekaan untuk bisa melihat tren peluang bisnis terbaru. Bisnis rumahan dengan modal kecil bukan tidak mungkin menjadi bisnis yang sukses, dengan kita melihat peluang bisnis rumahan yang tepat maka semua impian bukan tidak mungkin akan terwujud. Nah pada artikel kali ini saya akan membagikan 2 usaha besar dari bisnis rumahan modal kecil dengan untung besar.

1. Brownies Amanda
Brownies yang diciptakan oleh Hj. Sumi Wiludjeng dan H. Sjukur Bc.Ap ini awalnya dikenal salah satu oleh oleh khas Bandung, namun saat ini gerai dan tokonya sudah bisa ditemukan diberbagai kota besar di Indonesia. Siapa sangka bila kesuksesan Brownies Amanda ternyata berasal dari bisnis rumahan yang dulu dikerjakan dengan suaminya. Beliau berhasil mencari peluang bisnis rumahan dengan modal kecil karena memang saat tahun 2000 lagi tenar tenarnya brownies.
Oleh karena itu, yakinkan diri anda bahwa setiap orang mempunyai peluang sukses yang sama besar. Anda pun juga bisa sukses bila anda memiliki tekad dan focus dalam menekuni pekerjaan anda.

2. D.K.U , Donat Kampoeng Utami
D.K.U merupakan perusahaan makanan yang sukses bahkan hingga menembus pasar internasional. Singapura, Hongkong dan Malaysia merupakan Negara langganan donat D.K.U. Adalah Rosidah Widya Utami yang awalnya memiliki hobi membuat kue yang mengawali bisnisnya di Jombang, Jawa Timur. Ia pertama kali merintis usahanya pada tahun 2001 dengan menjual donat buatanya seharga Rp.500,00 per buahnya. Memulai bisnis dengan modal kecil dan dibantu seorang pembantu, beliau menjualnya kesekolah sekolah agar lebih terkenal. Meskipun sudah sukses tetapi beliau tidak cepat puas. Beliau juga merambah ke bisnis lainya misalnya kue kering, kue tar dan brownies. Beliau ingin menjadikan D.K.U sebagai oleh oleh khas Jombang


2 usaha diatas menunjukan bahwa bisnis rumahan tidak bisa dianggap remeh, sebetulnya masih banyak bisnis rumahan dengan modal kecil yang belum saya bahas seperti Kenangan Catering, PT Kalbe Farma, Dapur Cokelat dll. Bagi agan yang ingin memulai bisnis rumahan jangan takut, bukan tidak mungkin agan akan sukses saat menekuninya dengan serius. Bukan tidak mungkin dengan bisnis rumahan modal kecil bisa mendapatkan untung yang besar. “Kesuksesan akandatang dengan mudah jika anda mencintai apa yang anda lakukan. Dengan demikian,Anda tidak akan kenal lelah dalam mengejar hal hal yang anda cintai”. Sekian ya agan agan semua, semoga menjadi inspirasi dalam menciptakan ide bisnis agan. 

Rahasia Bisnis Rumahan Sukses 4.5 5 Unknown Jumat, 27 Mei 2016 Bismilahirohmannirohim.. Selamat siang agan agan sekalian, terimakasih telah berkunjung diblog sederhana saya ini ya, walaupun blogn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme