• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Main Menu Bar

Pengertian, Keuntungan dan cara kerja bisnis LINE Proyeksi

 on Rabu, 25 Mei 2016  

Bismilahirohmanirohim..


Selamat siang agan agan sekalian senang bertemu kembali dan terimakasih telah berkunjung dan menyempatkan waktunya untuk berkunjung diblog ini, blog kecil ini tepatnya hehehe.. gak papa lah kecil mungkin manfaatnya lebih besar hehe..

Hasil gambar untuk line
Kemarin saya telah menyinggung bisnis online yang booming di tahun 2016 ini yaitu bisnis Pin Konveksi . Ya, bagi kalian yang sudah membaca artikel sebelumnya pasti tahu dong apa itu pin konveksi, kegunaan dan cara mendapatkan uang melalui pin konveksi tersebut. Tapi… Sekarang , saya akan memberikan bisnis baru lagi atau lebih tepatnya tandem nya Pin Konveksi, yaitu adalah bisnis LINE Proyeksi. Kenapa saya menyebutnya tandem ?. Nanti akan saya bahas tapi yang lebih penting saya akan menjawab apa yang ada dipikiran agan semua ,
Hasil gambar untuk line


Apa itu LINE Proyeksi ?. Pada hakikatnya LINE Proyeksi ini mirip dengan Pin Konveksi Cuma bedanya ini adalah ID LINE@ atau LINE Official dari supplier first hand, reseller, online shop sampai costumernya yang dihimpun dalam satu document.

Apa Kegunaanya dan bagaimana cara kerjanya ?. Kegunaanya sama persis dengan Kegunaan Pin Konveksi. Begitupun cara kerjanya juga sama kok dengan Pin Konveksi Silahkan agan membaca artikel sebelum ini yah.

Apa Kelebihan LINE Proyeksi ?. Nah kelebihan di LINE Proyeksi sendiri yaitu jika agan ingin menambahkan ID LINE Supplier ke teman Line agan maka tidak perlu menunggu di accept seperti Pin Konveksi karena akan langsung bisa dihubungi secara otomatis jika agan menambahkan sebagai teman.

Apa Kekurangan LINE Proyeksi ?. Sebuah kelebihan pasti ada kekurangan, dan kekurangan LINE Proyeksi dibanding dengan Pin Konveksi sendiri adalah jumlah ID nya yang lebih sedikit dibandingkan dengan Pin Konveksi. Jumlah Line Proyeksi yang saya punya berkisar ratusan sedangkan Pin Konveksi yang saya punya ribuan.

Nah Melihat dari kelebihan dan kekurangan , maka dapat disimpulkan bahwa Pin Konveksi dan LINE Proyeksi adalah sebuah tandem ibarat tangan adalah tangan kiri dan kanan. Kekurangan LINE Proyeksi adalah kelebihan dari Pin Konveksi begitu pula sebaliknya.  Bagi agan sekalian yang tertarik dan ingin gabung bisa hubungi contact person dibawah ini ya :

LINE = @fai3491c

WA = 083866281873

Pengertian, Keuntungan dan cara kerja bisnis LINE Proyeksi 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Mei 2016 Bismilahirohmanirohim.. Selamat siang agan agan sekalian senang bertemu kembali dan terimakasih telah berkunjung dan menyempat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme