• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Main Menu Bar

Pengertian, Keuntungan dan cara kerja bisnis Pin Konveksi

 on Minggu, 22 Mei 2016  



Bismillahirohmanirohim
Selamat siang agan agan sekalian saya sangat senang bisa bertemu dengan agan sekalian sekaligus saya ucapkan terimakasih telah menyempatkan berkunjung di blog sederhana saya ini hehehe..

Oke setelah kemarin kita membahas mengenai Tips Jitu Menjadi Pebisnis Handal . Dan sekarang saya akan membahas bisnis yang booming ditahun 2016 ini. Bisnis apakah itu ?. Ini adalah bisnis Pin Konveksi.

Apa itu Pin Konveksi ? Pin Konveksi adalah Kumpulan Pin BBM ( Blackberry Messenger ) dari pabrik pabrik konveksi, supplier tangan pertama seperti tas, baju, celana, jilbab dll. Yang dihimpun dalam suatu file document yang dijadikan 1 .

Apa kegunaanya ? Seperti yang saya jabarkan diatas bahwa Pin Konveksi adalah kumpulan pin pabrik konvesi. Jadi Pin konveksi ini memiliki kegunaan yang luarbiasa yaitu :

1. Diinvite dan digunakan untuk membuka olshop sendiri. Karena berisi pin pabrik konevksi langsung, maka kita dapat menjadi supplier pertama dengan harga yang sangat murah dibanding dengan olshop lainya.

2. Diinvite dan digunakan untuk membeli barang secara online. Kebanyakan masyarakat membeli barang online melalui olshop tapi kenapa kita tidak langsung membeli dipabriknya saja dengan harga jauh lebih murah dan lebih terpercaya.

3. Dijual kembali berulangkali. Ya yeng ketiga ini sangat menguntungkan, karena dengan kita menjual Pin Konveksi lagi, kita akan mendapatkan untung yang berlipat lipat. Kenapa bisa ?. Karena pin konveksi ini berlaku seumur hidup dan tidak akan habis jika dijual ribuan kali .

Lalu, Bagaimana cara kerjanya ?. Seperti dikeuntungan tadi kalian bisa membuka olshop sendiri dengan menginvite pin konveksi tersebut, atau kalian bisa menjualnya lagi kepada orang orang yang ingin membuka online shop.
Bagaiman cara mendapatkan uang ?. Jika kalian menjualnya lagi maka jika sehari ada 3 orang yang membeli pin konveksi dari agan dan agan menjualnya 200rb, maka keuntungan agan 3x200 = 600.000 WOW !!! Itu baru sehari, bagaimana jika 1 minggu ?, 1 Tahun ?. Dan itu semua bersih uang masuk kerekening agan semua dan tidak dipotong oleh biaya lainya.
Cukup Menarik Bukan ?. Oh iya bisnis ini juga tidak terikat oleh waktu, target penjualan, downline, pyramid system dll. Karena bisnis ini bukan MLM dan Qnet atau semacamnya. Ini adalah bisnis baru yang sangat luar biasa !.

Lalu bagaiman cara untuk bergabung ?. Silahkan Add Line Official Saya dibawah ini
= @fai3491c (Pakai @) Epannel Store
= 083866281873 (WA ONLY)

Nih saya berikan beberapa Testimonial Mengenai bisnis Pin Konveksi




Pengertian, Keuntungan dan cara kerja bisnis Pin Konveksi 4.5 5 Unknown Minggu, 22 Mei 2016 Bismillahirohmanirohim Selamat siang agan agan sekalian saya sangat senang bisa bertemu dengan agan sekalian sekaligus saya ucapka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme